SELAMAT DATANG

Total Tayangan Halaman

Ideku Untuk Perkembangan Zaman
8/27/2013 11:26:00 AM

Nah karena saya suka bermain game online saya ingin menciptakan sebuah game dengan keadaan player dan game merasakan keadaan yang sama,game ini ketika kita log in menggunakan diri kita sendiri,nah di dalamnya kita dapat merasakan langsung seluruh keadaan yang didalam game.

dimana skill/kemampuannya berasalkan dari orang itu sendiri,seperti contoh:saya bisa karate nah di dalam game skill tersebut dapat kita lakukan
lalu kita dapat mengajak pet kita bermain di game tersebut secara langsung,nah di dalam game kita dapat mengetahui bagaimana pet kita,karena didalamnya pet kita dapat berbicara.
Pet kita pun dapat bertempur menggunakan keahliannya di dalam game tersebut,alhasil kita semakin dekat dengan pet kita karena dapat bertualang bersama.dan kita dapat bertemu seluruh player di duinia ini.

Untuk peralatannya sih saya berfikir bagaimana suatu alat dapat mengontrol otak,kan seluruh pusat dari manusia itu berada pada otak.nah lewat otak dapat dikirim berbagai rasa sakit dan senang sehingga perasaan tersebut terasa benar benar nyata.

Akhirnya terwujud game yang dapat terasa benar benar real.

0 komentar: